Thursday, November 29, 2012

Bersama Rakyat Membenahi Prabumulih

HANAN HARTONO HARMONIS
Kami siap membenahi Prabumulih agar lebih baik dari sekarang ini itulah kata sepakat balon Wako dan wawako Ir Hanan Zulkarnain dan Hartono Hamid SH .
Setidaknya ada Empat Partai Politik Pengusung, masing masing PAN, Grindra, Hanura, dan PKPB dan dua belas Partai Pendukung lainnya 15 November 2012 bertempat di Gor Harmonis Kota Prabumulih mengdeklarasikan dukungannya terhadap Ir. Hanan Zulkarnain dan Hartono Hamid SH.untuk menjadi calon walikota dan wakil walikota Kota Prabumulih periode 2013 hingga 2018 mendatang.
Deklarasi kedua calon Wako dan Wawako itu, dihadiri sekurang-kurangna 5000 orang tamu undangan dari berbagai desa dan kelurahan sekota Prabumulih, selain warga masyarakat juga terlihat para tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, dan LSM dan para simpatisan lainnya.
Ir Hanan Zulkarnain Dalam sambutan politiknya menyatakan, salam hormatnya kepada seluruh undangan yang hadir, baik dari pimpinan Partai, anggota DPRD Kota Prabumulih, dan unsur muspida dan tokoh Masyarakat, agama pemuda dan LSM.
Ir Hanan juga mengucapkan hormat secara khusus kepada Drs Sujiadi, yang menurutnya sosok sujiadi adalah merupakan panutan dan tokoh yang menjadikan cikal bakal kota prabumulih, selain itu Sujiadi merupakan sosok pemimpin dan panutan masyarakat kota parabumulih.
Dan terimakasih kepada enam belas partai politik yang telah mengusung dan mendukung Hanan dan Hartono, dan kami menyatakan siap menjalankan amanah dari ke enam belas partai politik yang sudah menyatakan dukungannya.
Dengan begitu  Ir  Hanan Zulkarnaian dan Hartono menyatakan sikapnya, siap untuk dicalonkan menjadi Walikota dan Wakil Walikota di periode 2013 hingga 2018 mendatang.
Hanan menyatakan mohon bantuan seluruh masyarakat untuk mendukung dan menghatarnya menjadi pemimpin di kota ini, guna mewujutkan Prabumulih Baru, Prabumulih Mandiri, Prabumulih yang Sejahtera itulah katanya di sela-sela pidatonya.
Di kesempatan yang sama  Calon Wakil Walikota Hartono SH. Menyatakan hormatnya kepada Ibunda tercintanya, dan Drs Sujiadi yang dianggapnya sebagai Orang tua, dan Drs  Sujiadi menurut  Hartono, adalah sosok pemimpin yang mengayoni masyarakat.
Diakhir ucapannya Hartono meminta seluruh masyarakat kota prabumulih dapat memberikan dukungannya untuk menghantarkan dirinya dan Hanan  menjadi pemimpin dikota Prabumulih yang kita cintai ini katanya.
H. Memet dalam sambutannya mengatakan, Enam belas partai politik yang mendukung dan mengusung Hanan dan Hartono, kalau dilihat dari jumlah suara hasil pemilu 2009 lalu, ke enam belas parpol ini memperoleh berkisar 35 % suara hasil pemilu ketika itu.
dengan modal 35 % suara hasil pemilu lalu, maka ke enam belas partai politik yang telah mengdeklarsikan identitasnya sebagai, kualisi kerakyatan optimis memenangkan pemilukada pada periode 2013-2018 mendatang katanya.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, setiap komentar anda akan saya jadikan pelajaran untuk perbaikan blog saya ini..TERIMA KASIH