Thursday, November 29, 2012

Hartono Hamid Harmonis

HARTONO HAMID HARMONIS (OM TON)
Hartono Hamid lahir di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Saat ini Hartono Hamid adalah Anggota DPRD di Prabumulih, Sumatera Selatan. Hartono merupakan salah satu putera daerah Asli Prabumulih, mulai dari Buyut, Kakek dan Nenek nya semua berasal dari Prabumulih, jadi tidak usah diragukan lagi bahwa Hartono ini memang betul Putra Asli Prabumulih.
Kepemimpinan yang didukung dengan pengalaman legislatif dan profesional, dapat menciptakan stabilitas politik yang sangat utama dalam pembangunan di Kota Prabumulih. Kinerja yang penuh dedikasi, kerja keras dan disiplin, membuatnya berhasil di bidang kehidupan pribadinya, beserta keharmonisan Bapak Hartono sekeluarga, dapat dilihat betapa akur dan kompaknya mereka dalam satu keluarga besar. Dia akan mampu mengejar ketertinggalan daerahnya dari sisi fisik dan ekonomi, tapi juga membangun sebuah budaya kerja di birokrasi, penguatan sumber daya manusia, dan peradaban baru masyarakat yang berkarakter, sehingga akan bisa mewujudkan Kota Prabumulih menjadi yang terbaik dimasa yang akan datang.
Kalau ditinjau dari segi ekonomi Hartono ini tidak mungkin kekurangan lagi baik dari segi materi, sehingga beliau ini betul betul ingin memajukan Kota Prabumulih sepenuhnya dimasa jabatan nya kelak, untuk itu mari kita bersatu membanguan Prabumulih secara bersama-sama itulah ungkapan hatinya.
Sebagai seorang pemimpin, Hartono sangat dekat dengan rakyat, seperti rakyat juga mencintainya dengan kinerjanya yang baik, Dia juga adalah sosok orang yang sangat sederhana, dan tidak berlebih-lebihan di bidang apapun.
Untuk itulah mari kita dukung Hartono ini untuk memimpin Prabumulih pada Periode ini, Insya Allah Prabumulih maju pesat bersama Bapak Hartono ini.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, setiap komentar anda akan saya jadikan pelajaran untuk perbaikan blog saya ini..TERIMA KASIH