Thursday, November 29, 2012

Visi dan Misi

Visi dan Misi

Hartono Hamid Harmonis (Om Ton)
Salah satu bakal calon (Balon) kepala daerah Prabumulih pada periode 2013 - 2018 Hartono Hamid SH, saat ini telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi Calon wakil walikota kota Prabumulih.
Mengenai visi dan misinya, pemilik GOR Harmonis ini mengatakan, dirinya dan bakal pasangannya nanti berkeinginan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kota Prabumulih. Tidak tanggung-tanggung ia menargetkan, setidaknya Prabumulih harus bisa menduduki peringkat keempat besar se-Sumatera Selatan, ini tidak berlebihan karena asset Kota Prabumulih memang mendukung akan hal ini.
Selain itu, dirinya juga akan fokus dalam membenahi asset yang dimiliki oleh Pemkot Prabumulih. Sebab dia menilai, saat ini asset milik Kota Prabumulih masih banyak yang tidak jelas. “Sejak pisah dari Kabupaten Muara Enim, asset kita banyak yang tidak jelas oleh karenanya perlu pembenahan dalam pengelolaan asset tersebut, sehingga apabila asset tersebut sudah terdata dengan dengan benar tentu suatu nilai plus bagi Pemkot itu sendiri dan tentunya Masyarakat Prabumulih juga yang akan di untungkan nantinya.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, setiap komentar anda akan saya jadikan pelajaran untuk perbaikan blog saya ini..TERIMA KASIH