Thursday, November 29, 2012

Hanan – Hartono Resmi Daftar ke KPUD Prabumulih

HANAN - HARTONO
Salah satu pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Ir Hanan Zulkarnain MTP (Hanan) dan Hartono Hamid SH (Hartono), Jumat (23/11) sore, resmi mendaftarkan diri ke KPUD Prabumulih.
Kontan pendaftaran kedua pasangan calon ini bersama 15 parpol pengusung dan pendukung membuat kantor KPUD yang beralamat di Jalan Ahmad Yani atau samping Kantor Kejari Prabumulih, Prabujaya ini menjadi sesak dan ramai.
Hal itu dapat dilihat dari jumlah kursi dan ruangan tempat pendaftaran yang disediakan panitia KPUD tidak mampu menampung seluruh rombongan pendukung pasangan calon ini. Bahkan meski dibawah guyuran hujan gerimis tidak membuat sebagian massa pendukung calon yang masih berada di area parkir dan luar pagar kantor KPUD ini terlihat berusaha mencari tempat perlindungan atau tempat lain tapi malah memilih menunggu dan mengikuti prosesi pendaftaran pasangan calon yang mereka dukung tersebut.
Ke – 15 partai politik berasal dari parlemen dan non parlemen itu yakni, PAN, PKPB, Hanura, Gerindra, PKNU, PNI Marhaenisme, PKP, PSI, Partai Patriot, PMB, PKPI, Partai Pelopor, PPDI, PPIB, dan PDS.
Hanan Zulkarnain MTP saat dibincangi usai mendaftarkan diri bersama pasangannya Hartono, mengaku siap membenahi Prabumulih untuk lebih maju. "Kami (Hanan-Hartono) siap untuk mencalonkan diri menjadi Walikota dan wakil walikota 2013-2018," tegas Hanan yang diteriaki pendukungnya Hidup Hanan-Hartono 'Bongkar Kebiasaan Lama'.
Untuk itu, bila dirinya dipercaya akan membawa Prabumulih baru yang mandiri dan sejahtera. "Tanpa dukungan masyarakat Prabumulih visi dan misi kami tidak bisa dijalankan," tambahnya.

“Berkas pendaftaran seluruh pasangan bakal calon ini sudah kita terima dan akan kita verifikasi sampai 21 hari kedepan. Pendaftaran calon untuk jalur parpol ini sendiri akan kita tutup pada Minggu (25/11) nanti, sementara untuk yang perseorangan sampai tanggal 27 Nopember,” ujar Ketua KPUD Prabumulih, Wagiyo K, ketika dibincangi usai menerima pendaftaran salah satu pasangan balon, kemarin sore.

Sumber : www.beritanda.com

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, setiap komentar anda akan saya jadikan pelajaran untuk perbaikan blog saya ini..TERIMA KASIH